Konser Kotak Musik Gita Gutawa


Langkah besar diambil Aluna Sagita Gutawa atau akrab dikenal sebagai Gita Gutawa dalam perjalanan karir. Putri pertama komposer kondang Erwin Gutawa itu akan membuat konser tunggal bertajuk Kotak Musik Gita pada Kamis 25 Februari 2010 di Balai Sarbini, Jakarta.
Perjalanan Gita di dunia musik belum lama. Gadis manis kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993, tersebut juga baru punya dua album, Gita Gutawa (2007) dan Harmoni Cinta (2009). Namun, Gita bertekad memberikan penampilan terbaik pada konser tunggalnya itu.

Judul konser "Konser Kotak Musik Gita Gutawa", dimana dari sebuah kotak musik akan memperdengarkan suara musik, seperti konser Kotak Musik Gita Gutawa ini, Gita akan mempersembahkan musik dari seluruh lagu-lagunya, mulai dari single pertamanya saat Gita pertama kali masuk ke industri musik bersama Ada band dengan lagu "Yang Terbaik Bagimu", Lagu-lagu di album pertama dan kedua, serta single-single yang telah menjadi hits.
Gita akan mempersembahkan musik-musik yang fun, megah dan drama musikal seputar kejadian-kejadian yang terjadi pada remaja.
Selain itu Gita juga akan menyuarakan tentang hal-hal lain, seperti pesahabatan, cinta keluarga serta indahnya perdamaian di dunia.
Panggung akan dibuat istimewa dengan baluta multimedia, lighting serta soun system yang menarik.
Keistimewaan suara sopran Gita Gutawa ini akan diiringi oleh orkestra anak muda yang seluruh pemainnya adalah perempuan.
Selain itu, keceriaan Gita Gutawa sebagai remaja juga akan ditampilkan dengan dukungan band dan penari.
Kesuksesan Film Meraih Mimpi juga akan ditampilkan di konser ini.
Konser ini juga akan dikemas dengan gimmick menarik serta keindahan visual melalui multimedia yang akan mendukung dan memperindah lagu-lagu yang akan oleh Gita Gutawa.